Polsek Warudoyong , Polres Sukabumi Kota Bersama dengan Jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Operasi Yustisi

Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota bersama dengan Jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi gelar Operasi Yustisi di Simpang Cemerlang Jalan KH. Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (30/12) pagi.

Operasi gabungan tersebut dilakukan dalam rangka penegakan protokol kesehatan bagi para pengendara dan pejalan kaki yang akan memasuki wilayah Kota Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, operasi gabungan yang dipimpin Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana didampingi Danramil Gunungpuyuh Kapten Inf. Yuliadi tersebut turut bagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang terlihat abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menyampaikan bahwa operasi yang dilakukan di perbatasan Kota dan Kabupaten Sukabumi tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Operasi gabungan di perbatasan ini kami laksanakan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kota Sukabumi,” ujar Budi kepada wartawan.

“Perlu kami sampaikan pula bahwa kegiatan bersama Jajaran TNI-Polri ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang kuat untuk memerangi dan mempercepat penanganan Covid-19,” tambahnya.

Sapta Hendra Wijaya