Rapat Terbatas Muspika dan Para Kepala Desa , Kec. Cariu Terkait Penanggulangan Covid -19

Globalnewstvinvestigasi.com

Rabu . 2020/12/30

” Rapat Terbatas Muspika Dan Para Kepala Desa Sekecamatan Cariu Terkait Penanggulangan Covid -19 Dan Pembangunan – Rehabilitas Ponpes – Masjid Musholah

Bogor . ” Rapat Terbatas Pihak Muspika Kecamatan Cariu dengan para kepala desa yang di pimpin oleh sekertaris camat – Drs . Bakri Hasan Sa,p . M,a. Yang mewakili camat cariu , Drs. Bangbang Padmanegara , Ms,i .yang sedang ada dinas di tempat lain.

” Rapat tersebut membahas perihal penanganan covid -19 dan rencana anggaran pembangunan desa di tahun 2021 di antaranya , Pembangunan / Rehabilitas Pondok pesantren , mushola dan masjid. Rapat terbatas di hadiri seluruh kepala desa sekecamatan cariu.

Drs . ” Bakri Hasan Sa,p . M,a . Yang memimpin rapat mengemukakan bahwa yang pertama terkait penanganan pencegahan covid -19 , menurut , Bakri Hasan, masalah covid ini sudah sangat menghawatirkan korbannya pun sudah ribuan bahkan puluhan ribu orang yang meninggal dunia di negara kita ( lndonesia ) “ujarnya.

Red- “Bakri Hasan , Saya minta para kepala desa lebih proaktif dalam memberikan pemahaman kepada warga masyarakat mengenai bahayanya. Virus Corona ( Covid -19 ) , di wilayah masing masing desa, 3M harus di jalankan dan di ikuti tampa terkecuali. “Tandasnya.

Lanjut – “SEKCAM Cariu. Terus untuk rencana pembangunan di tahun 2021 fokus kepada , pembangunan / rehabilitas seperti , Pondok Pesantren – Masjid , Musholah , yang ada di tiap desa , minimal tiap desa ada satu , Pondok pesantren . ” Pungkas Sekertaris Camat Cariu , Drs. Bakri Hasan , Sa,p . M,a.

( Marco )