Sinergi Antar Steakholders Dukung Penanganan Covid-19

Sinergi Antar Steakholders Dukung Penanganan Covid-19

Sumba Timur,Global Investigasinews.Com
Selasa 29 Desember 2020 Pukul 15.00 Wita Anggota Kodim 1601 Sumba Timur bersama Instasi terkait melaksanakan pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan di dermaga Pelabuhan penyebrangan transportasi laut Dermaga Nusantara 1/Pelni Waingapu kepada masyarakat penumpang Kapal Fery Inere II yang baru datang/Sandar.

Adapun Penekanan yaitu”Selalu memakai masker dalam setiap aktivitas dan situasi.Selalu menjaga jarak dalam aktivitas.Selalu mencuci tangan dalam setiap aktivitas.Tidak berkerumun dalam aktivitas.Kekuatan personil yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya”Kodim 5 orang.Posal 2 orang.Pelindo 8 orang.Kp3 4 orang.Basarnas 2 orang.Pelni 4 orang.Sabandar 6 orang.

Dandim 1601/ST Letkol Czi Dr.Dwi Joko Siswanto,SE.M.I.Pol mengajak seluruh anggota TNI untuk selalu bersinergi dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur.

Kami selaku komandan Kodim, mengajak seluruh anggota jajaran Kodim 1601/ST,mari terus bersinergi antar Steakholders yang ada untuk bersama-sama menyatukan diri bertekad melawan virus corona,” kata Dandim.