Warga Kel. Berohol Resah Dengan Maraknya Pencurian Ternak , Mesin daf air dan Tabung Gas 3kg

  • Bagikan

Sumut Tebing-Tinggi Ginewstv Investigasi.com. Warga Lingkungan III Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi Merasa Resah Adanya pencurian ternak, Mesin Daf Air Dan Tabung Gas.

Warga Lingkungan III, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi Menjadi sasaran pencurian. Para pelaku pencurian, melakukan aksinya pada malam hari. Bekisaran pukul 00.00 Wib, hingga sampai Pukul 04.00 Wib di pagi hari. Yang diduga dilakukan secara sendirian.

Warga di Lingkungan tersebut sangat resah dibuatnya, pasal nya pelaku pencurian sangat lihai, untuk mengelabuhi warga, dan juga lihai membaca situasi pada malam hari. Sehingga warga lingkungan III, Kelurahan Berohol sangat sulit menjejaki pergerakan pelaku pencurian tersebut.

Warga Lingkungan III yang jadi korban sasaran pencurian adalah..?? Rino memiliki Bebek, Eni memiliki Tabung Gas, Ali Imron Manurung memiliki kios Rokok, Tura memiliki Mesin Daf Air, Tunut memiliki HP, Ponidi memiliki Bember Mobil Stanlis, Waliadi memiliki Ayam Siam, SDN 1657 34 memiliki Mesin Daf Air dan Kamini juga memiliki Ayam Siam.

Masing masing Semua nama tersebut adalah, warga lingkungan III, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi. Dan masing-masing korban pencurian tersebut sudah melakukan pengaduannya, kepada Kepala Lingkungan III, Kelurahan Berohol.

“Iya benar, memang warga lingkungan III, Kelurahan Berohol ini sudah sangat merasa resah, adanya barang benda yang dimiliki warga tersebut selalu hilang. Dan kami juga sudah sepakat dengan warga lingkungan III, akan mencari pelakunya. Dan warga juga menduga pelakunya adalah inisial ‘ KI ‘ yang berdomisili di lingkungan III Kelurahan Berohol” cetus Sarimin (Kepala Lingkungan) kepada Ginewstv Investigasi.com Rabu (30/12/2020), Pukul 10.00 Wib.

Lanjut Sarimin Kepada Ginewstv Investigasi.com, sempat juga tadi malam, malam Rabu, pukul 00.00 Wib, saya dan warga lingkungan III untuk mengintai pelaku pencurian itu. Untuk menghindari kejadian Anarkis yang di lakukan oleh warga. Dan tidak lama kemudian warga mengetahui adanya diduga yang melakukan Pencurian itu, yang berinisial ‘ KI ‘.

Dan sempat bertemu dengan warga, dan diduga pelaku langsung kabur saat melihat warga lingkungan III yang sedang ber kumpul kumpul.

Kemudian warga dan Sarimin (Kepala Lingkungan) pun, mencari ‘ KI ‘ yang diduga melakukan pencurian Barang Benda milik warganya hingga sampai pagi pukul 05.00 Wib.

“Setelah kami kembali pulang kerumah kami masing-masing, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 08.00 Wib pagi, Sarimin juga mendapat laporan dari kamini warganya, melalui via telepon, bahwa kamini juga telah kehilangan Ayam Siam nya tadi malam dirumah nya”, tambah Sarimin kepada Ginewstv Investigasi.com. (myn)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: