“Diperiksa Polisi” Nurhadi Sebut Bupati Tak Ada Akhalak?!

  • Bagikan

“Diperiksa Polisi” Nurhadi Sebut Bupati Tak Ada Akhalak?!

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2021/01/04.
Nurhadi warga kecamatan muara sabak barat kelurahan nibung putih,akhir nya berurusan pihak kepolisian tanjung jabung timur (04/01).

Akibat komentar Nurhadi di salah satu postingan tentang jalan buruk di Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, menuai masalah. Pada komentar itu, Nurhadi menulis kalau bupati tidak ada akhlak. Berdasarkan itu,Nurhadi dilaporkan dan di periksa pihak kepolisian.

“BUPATI GK ADA AKHLAK,” tulisnya di kolom komentar. Kemudian komentar itu langsung disambut oleh akun Wahyudi Toe-ounk Andrias yang menanyakan bupati yang dimaksud,”Nurhadi bupati mana yang g da akhlaknya bg?,” tanyanya. “Wahyudi Toe-ounk Andrias BUPATI TJT,” jawab Nurhadi lagi pada kolom komentar.

Kasat reskrim polres tanjabtimur melalui Kanit tipiter polres tanjabtimur Azizi,membenarkan bahwa terlapor An nurhadi  sudah di panggil dan di periksa sebagai saksi terlapor penyidik tipiter dan dalam status Lidik.

Terlapor nurhadi untuk di mintai keterangan terkait cuitan komentar di akun media sosial facebook,untuk melengkapi unsur pidana ucap nya.(T111k).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: