Dukun Kampung Meninggal Dunia Diduga Keracunan Ikan

  • Bagikan

Dukun Kampung Meninggal Dunial, Diduga Keracunan Ikan

Kodi Sumba Barat Daya, Globaltvinvestigasi.com – Kejadian dukun kampung meninggal dunia awalnya korban adalah seorang dukun yang bisa mengobati orang sakit dengan akar – akaran atau daun – daunan.

Lukas lowe dedo, (korban) berangkat keluar dari rumah pada hari sabtu 02/01/21. Lukas berpesan kepada keluarga saya mau ke kampung Bondo Munni untuk mengobati orang sakit. Terangnya di keluarga.

Sodara Korban Menjelaskan bahwa, Lukas setelah mengobati orang sakit di bondo munni. Lukas kerumah saya di kampung rate garo, pada saat itu sudah siang dan saya menyuruh untuk makan siang Lukas menjawab bahwa saya sudah kenyang karena tadi saya makan dengan ikan di kampung Bondo Munni.

Tidur sianglah Lukas dan setelah dia bangun Lewat beberapa waktu Lukas melangkah lagi ke kampung pulo kaduyo, sesampainya Lukas mulai merasakan hal ane dalam tubuhnya, mau muntah dan tidak mampu menahan rasa sakit seperti demam

Dari situ keponakan Lukas bergegas mengantarnya ke rumah sakit wee paduko pada malam senin 03/01/21. Korban belum sempat di opname malam itu, Pada hari senin tanggal 04/01/21 jam 5 subuh Lukas meninggal dunia.
Naldi Lero-Global*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: