Kasat Lantas Polres Tanjab Timur IPTU Rio Siregar Bersama AKP Suwanto Terjun Langsung Bantu Kemacetan di Desa Siau Dalam

  • Bagikan

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur IPTU Rio Siregar. S.IK. Bersama Kapolsek Sabak Timur,
AKP. Suwanto.SE Terjun Langsung Bantu Kemacetan Di Desa Siau Dalam.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/01/04.
Jalan lintas muara sabak – Nipah Panjang mengalami kerusakan cukup parah tepatnya di Desa Siau dalam Kecamatan Muara Sabak Timur.

Kerusakan jalan provinsi sempat menimbulkan kemacetan kendaraan sepanjang 2 Km, akibatnya menjadi lumpur sulit dilalui kendaraan terutama kendaraan lebih besar.

Kondisi jalan yang rusak menimbulkan kemacetan, karena kendaraan harus berhati-hatii melintas di jalan, jelas Kapolres Tanjab Timur melalui Kasat Lantas Iptu Rio Siregar.S.IK didampingi  Kapolsek Sabak Timur AKP. Suwanto.SE

Pihak kepolisian, berusaha mengatur lalu lintas satu persatu kendaraan agar bisa melintasi jalan tersebut. Dengan kondisi jalan yang parah mengakibatkan kendaraan tidak bisa melintas, dan akhirnya terjadi kemacetan.ucap kasat lantas.

Kasat Lantas Iptu Rio Siregar menjelaskan, kerusakan jalan Siau Dalam terdapat ada beberapa titik sehingga banyak mobil truk dan mobil mobil terpuruk sehingga tidak bisa jalan yang mengakibatkan kemacetan.tutur kasat.

Jalan tersebut merupakan jalan provinsi, tentu diharapkan realisasi perbaikan jalan dapat segera dilakukan mengingat jalan tersebut juga merupakan jalan  masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kami berharap agar jalan  tersebut segera diperbaiki karena merupakan jalan vital yang sangat di butuhkan oleh masyarakat. ungkapnya.(T111k)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: