Mewakili Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah , Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Melayat Ke Rumah Duka

  • Bagikan

Mewakili Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah , Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Melayat Ke Rumah Duka

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2020/01/04.
Kepala Kepolisan Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK, DI wakili Kasat lantas Iptu Rio Siregar.S..IK Dan Kapolsek Sabak Timur AKP Suwanto,SE, melayat ke rumah duka, sembari penyerahan bantuan dari Polres Tanjung Jabung Timur kepada Keluarga Alm. Zumarni Binti Mattang warga RT. 02 Dusun Setia Palapa Desa Lambur, Kec. Muara Sabak Timur yang meninggal Dunia saat diperjalanan menuju ke rumah rumah sakit di karenakan pendarahan usai melahirkan, TKP parit 5 Desa Siau Dalam Kec. Muara Sabak Timur.

Kunjungan Kasat Lantas yang mewakili Kapolres Juga sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada
Keluarga korban, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Istri dari saudara Asis.

Kasat Lantas mewakili Kapolres Tanjab Timur mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum diterima Allah SWT .

“Kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkapnya.

Selanjutnya Kasat Lantas dan Kapolsek Muara Sabak Timur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada suami korban berupa :

  1. Perlengkapan bayi
  2. Beras 10 kg,
  3. Pemberian Uang tunai.

Menurut keterangan suami korban Pada Tanggal 3 Januari 2021 sekira pukul 08.00 Wib Sdr Manni melakukan persalinan di Puskesmas desa, usai melahirkan korban mengalami kompliksi pendaraan pada pukul 09.00 wib atas inisiatif keluarga korban membawa kerumah sakit dengan mengunakan mobil pribadi keluarga korban setelah mendapatkan surat Rujukan dari Puskesmas.ucap suami korban.

Diakibatkan Jalan di desa siau dalam banyak yang. Berlobang serta yg rusak sehingga harus mengantri panjang di karenakan kemacetan tersebut.
Akhirnya Sdr Manni (alm) Tidak tertolong dan meninggal pada saat menuju Rumah Sakit karena pendarahan.

Pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan atas meninggalnya korban, serta mengucapkan rasa terima kasih kepada kapolres dan seluruh personil polres dan polsek atas kunjungannya.ucap keluarga Alm.(T111k).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: