Jalin Kebersamaan dengan Warga, Polres Majalengka Polda Jabar Bantu Warga Perbaiki Jembatan Saluran Air

  • Bagikan

SIARAN PERS

Jalin Kebersamaan dengan Warga, Polres Majalengka Polda Jabar Bantu Warga Perbaiki Jembatan Saluran Air

Banyak cara yang dilakukan untuk selalu menciptakan Sinergitas dengan menjalin kebersamaan dengan Warga, Kebersamaan Polri dengan warga di wilayah tersebut terjalin dalam rangka membangun lingkungan Desa yang bersih, nyaman serta aman.

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri dan Warganya ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar dengan warga Desa Wanajaya saat melaksanakan Gotong Royong dalam perbaikan jembatan saluran air, selasa (5/1/2021).

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti, Hal ini secara tidak langsung dapat membangun Sinergitas antara Polisi dengan masyarakat maupun Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota Polisi dalam membangun Sinergitas antara Polri maupun masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif serta membangun tali silaturahmi, pungkasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: