Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni Serahkan Kunci Rumah Pasca Program Bedah Rumah

  • Bagikan

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serahkan kunci rumah pasca program bedah rumah, Polres Sukabumi Kota terhadap rumah milik Mak Sarah rampung.

AKBP SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolres Kota Sukabumi

Sukabumi, Globalinvestigasinews.com. Serah terima kunci disertai gunting pita tersebut dilakukan di depan rumah baru Mak Sarah di Kampung Bobojong Rt. 01/08 Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Selasa (05/01/2021) siang.

“Hari ini kami Polres Sukabumi kota bersama tokoh masyarakat yang juga sekaligus sebagai donatur dalam pembangunan rutilahu (rumah tidak layakj huni) seorang warga yang bernama Mak Sarah, memberikan kunci rumahnya karena pembangunan rutilahunya sudah selesai,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada globalinvestigasinews.com

“Alhamdulilah., kegiatannya berjalan lancar, Mak Sarah juga merasa senang, warga masyarakat juga merasa senang karena ada masyarakat yang memperhatikan masyarakat yang lain,” pungkasnya.

Selain itu, Polres Sukabumi Kota turut memberikan kelengkapan rumah tangga berupa 1 (Satu) set kursi sofa, 2 (Dua) buah kasur dan 1 (Satu) buah lemari pakaian pada program bedah rumah tersebut.

Sebelumnya, Jajaran Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan H. Mamat Karyana, salah satu tokoh pengusaha di Kecamatan Sukabumi ciptakan program bedah rumah untuk membantu masyarakat yang masih tinggal di rutilahu.

Sapta Hendra Wijaya

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: