Kelalaian tim Teknisi Pusat, Maka Terjadilah Seperti ini?

  • Bagikan

Kelalaian tim teknisi pusat,maka terjadilah seperti ini, jaringan XL nya.

Liputan : Saimin, S.s: Global
Golo Lijun investigasi news.com.

Sejak tiga (3) bulan yang lalu lama nya, sampai sekarang, jaringan XL Desa Golo Lijun,kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, belum bisa digunakan, khususnya, Untuk telfon biasa,SMS, juga cek Pulsa, hal ini disampaikan oleh semua masyarakat pengguna jaringan XL desa Golo Lijun, kepada global news.com 5 Januari 2021. Salah satu warga masyarakat desa Golo Lijun, yang diwakili oleh, Saimin s.s, menyampaikan bahwa, saya selaku penjaga lokasi sait,jaringan XL desa Golo Lijun, sebagai penanggung jawab lokasi ini, suda lakukan kordinasi sama orang pusat, sejak, 3 bulan yang lalu lamanya, Namun sampai hari ini juga( 5 januari 2021) belum ada tindaklanjutnya.,sampai sekarang juga, lagi-lagi Saimin menyampaikan bahwa, hampir setiap hari dia selalu menyampaikan ke pusat, terkait, masalah jaringan XL tersebut,namun semua jawaban yang disampaikan oleh tim pusat, menunggu saja pa ini lagi dalam proses,. Begitu trus jawaban yang disampaikan nya. Sampai sekarang juga, tapi hasilnya Masi Nol…Maka hal ini saya mewakili Masyarakat Desa Golo Lijun, kec,Elar,Kab.Manggarai Timur NTT, Menyampaikan pernyataan sebagai berikut :

  1. Memohon kepada Kementrian Menkoinfo RI untuk cek tim teknisi pusat jaringan XL yang kurang bertanggung jawab, atas pekerjaannya ! Kenapa demikian, karena jaringan XL yang ada di NTT,khususnya di wilaya Manggarai Timur Kecamatan Elar, Desa Golo Lijun, Suda 3 bulan lamanya, belum di aktifkan, khusunya, telfon biasa,SMS dan cek pulsa.

2.jika tim teknis yang tidak bertanggung jawab atas pekerjaan yang suda ditugaskan harap di berhentikan saja !

  1. Masyarakat desa Golo Lijun,kec.elar kab.manggarai timur, NTT, mengharapkan kepada kementrian Menkoinfo RI untuk bisa tetapkan teknisi, di jaringan XL ini yang benar-benar, bertanggung jawab, cepat, menanggapi dengan persoalan yang di sampaikan..ungkap nya.
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: