Laksanakan Pembinaan Fisik Disela Kesibukan Diluar Jadwal Yang Ada

  • Bagikan

Pasiops : Laksanakan Pembinaan Fisik Disela Kesibukan Diluar Jadwal Yang Ada

Wonogiri – Aerobik bagi anggota Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis disetiap minggunya, selain merupakan program dari komando atas, pelaksanaan aerobik tentunya memiliki banyak manfaat selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selasa(5/1), anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS dengan penuh semangat melaksanakan aerobic yang dilaksanakan di stadion Pringgodani. Sebelum dilaksanakan aerobic, anggota satu persatu melaksanakan pengecekan kesehatan oleh Klinik Pratama Kartika-28 dan melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Pelda Widy.

Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imrn Masyhadi mengambil apel pagi. Dalam arahannya, Pasiops menekankan kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan aerobic, tetap memperhatikan factor keamanan masing-masing.

” Laksanakan aerobik ini dengan semangat, tapi tidak mengabaikan faktor keamanan, apa bila ada yang merasa kurang sehat jangan memaksakan diri dan segera memeriksakan diri sama tim Kesehatan “, tegasnya.

Pasiops menambahkan, anggota harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh masing-masing, guna mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terlebih dalam masa pandemic saat sekarang kita harus rajin melaksanakan olahraga apapun bentuknya.

“ Komando atas hanya memfasilitasi kegiatan aerobic 2(Dua) hari dalam seminggu, dan hal ini tentunya sangat kurang, untuk itu diharapkan setiap anggota diluar jadwal dari Komando atas agar melaksanakan pembinaan fisik disela-sela kesibukan masing-masing “, pungkasnya.

(Arda 72).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: