MEMASUKI AWAL TAHUN 2021, KEJARI BANJARNEGARA GELAR DOA SYUKUR BERSAMA PEGAWAI

  • Bagikan

MEMASUKI AWAL TAHUN 2021, KEJARI BANJARNEGARA GELAR DOA SYUKUR BERSAMA PEGAWAI

Banjarnegara,Global Investigasinews.Com
(5 Januari 2021),- Dengan menerapkan protokol kesehatan, Kejaksaan Negeri Banjarnegara menggelar Doa Ucapan Syukur memasuki tahun baru tahun 2021 bersama seluruh pegawai dan staf pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara yang dilaksanakan dihalaman depan Ruang Perpustakaan kantor Kejari Banjarnegara pada Selasa 5 Januari 2021, kegiatan yang diawali doa syukur yang diikuti oleh seluruh pegawai dan staf.

Dalam sambutan dan pengarahan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH. Mengajak seluruh pegawai bersama sama mengucap syukur dimana tahun 2020 telah dilalui bersama, hingga saat ini masih diberi kesehatan dan umur panjang buat kita semua, apalagi selama tahun 2020 hampir 1 (satu) tahun kita berhadapan dengan situasi pandemi Covid-19 hingga saat ini yang belum diketahui kapan akan berakhir, situasi pandemi ini benar benar membuat semua serba terbatas dan sangat mengganggu kehidupan bahkan perekonomian dan mata pencaharian masyarakat, begitu juga dalam hal kedinasan membuat semua serba terbatas, namun demikian mau tidak mau dan suka tidak suka kita semua harus dapat menyesuaikan diri dengan situasi yang terjadi saat ini.

Di tahun 2020 banyak hal yang dilalui ada yang menyenangkan dan ada juga yang tidak menyenangkan termasuk dalam pekerjaan atau kedinasan, tentu hal hal tesebut marilah kita jadikan pengalaman sehingga dengan harapan kiranya ditahun 2021 ini dapat lebih baik lagi. Kajari Banjarnegara meminta dukungan dari seluruh pegawai baik para Pejabat Sruktural (Kasi), Kasubsi dan Kaur, Jaksa Jaksa Fungsional, Staf TU maupun Staf Honorer kiranya tahun 2021 ini Kejaksaan Negeri Banjarnegara dapat meraih predikan WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Bersih Bebas Melayani).

Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH selaku pelaksana kegiatan menyampaikan kegiatan Do’a Syukur ini hanya sebagai bentuk ungkapan syukur dimana kita semua masih diberi kesehatan dan umur panjang sehingga kita semua dapat memasuki tahun baru 2021 ini tanpa kekurangan apapun, acara doa syukur ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, tidak ada salahnya kita belajar selalu bersyukur dimulai dari hal hal yang kecil dan termasuk hal sperti ini, kita bersyukur tahun 2020 telah kita lalui dengan baik dan saat ini kita telah memasuki tahun 2021 dengan harapan harapan baru kiranya ditahun 2021 ini selalu diberi kedamaian, kebahagiaan, kesehatan serta kesuksesan. Kegiatan doa syukur ini tentu juga untuk dapat memupuk rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yaitu keluarga Kejaksaan Negeri Banjarnegara, namanya keluarga berarti harus dapat lebih kompak dan solid, apalagi tahun 2021 ini Kejaksaan Negeri Banjarnegara sedang berusaha agar meraih predikat WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Bersih Bebas Melayani), untuk meraih itu tidak semudah yang dibayangkan namun perlu usaha, perjuangan, dan kebersamaan, tanpa kebersamaan, kekompakan dan kesolid’an tentu apa yang dicita citakan akan sulit dapat terwujud.

Pengarahan dan ucapan syukur tahun baru juga turut disampaikan oleh pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan Selamat Indra Wijaya, SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Amir Akbar Nurul Qumar, SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Cristian Erry Wibowo, SH dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Dipo Iqbal, SH. Setelah pengarahan dilanjutkan acara makan bersama. Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH menyampaikan terimakasih atas berkat dukungan dan kebersamaan seluruh pegawai Kejari Banjarnegara sehingga acara ini walaupun secara sederhana namun dapat terlaksana dengan baik dan penuh hikmat.
Mus-Global*

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: