Polres Barru Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Polres Barru Gelar Upacara Kenaikan Pangkat.

Barru Sul-SelGlobalinvestigasi.com.

AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM.,memimpin langsung upacara kenaikan pangkat 64 personil Polres Barru, diawal tahun Januari 2021 menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang terdiri dari Personil Bintara sebanyak 56 orang. Perwira dari Ipda ke Iptu 5 orang. Dari Iptu ke Akp 2 orang, dengan jumlah keseluruhan 64 Orang.

Kapolres Barru,AKBP Liliek Tribhawono S.Ik,MM., mengucapkan selamat kepada personel serta menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Dengan terpasangnya pangkat yang baru, maka semakin bertambah beban kerja dalam pelaksanaan tugas, sehingga dibutuhkan dedikasi yang tinggi karena pangkat yang disandang merupakan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan upacara ini, berlangsung dihalaman Mapolres Barru kemarin,(4/1/21). dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Barru, serta personel Polres Barru.

Jum.RC.