TETAP SIAGA DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

  • Bagikan

TETAP SIAGA DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Simeulue //globalinvestigasinew.com
Diwilayah Kabupaten Simeulue sementara penyebaran dari Virus Corona tidak begitu besar, tetapi diluar wilayah Kabupaten Simeulue, masih sangat terasa dampaknya. Guna mencegah masuknya penyebaran Virus tersebut, petugas yang tergabung dalam Satgas, selalu siaga pada setiap titik titik keluar masuk masyarakat(5-1-2021)

Babinsa Jajaran Kodim 0115/Simeulue, khususnya Babinsa Koramil 01/Simtim, bersama elemen yang terkait selalu melakukan pemantauan dan pemeriksaan pada setiap ada masyarakat yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Ditempat yang berbeda, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A, selaku Komandan Kodim 0115/Simeulue yang juga termasuk dalam Gugus Depan penanganan penyebaran Cocid-19, tidak bosan bosannya selalu mengingatkan Babinsa Jajarannya untuk selalu Siap Siaga di tempat tempat dan di titik titik keluar masuk warga Kabupaten Simeulue.

”Komandan Kodim 0115/Simeulue, juga sangat mengharapkan instansi yang terkait selalu aktif dalam penanganan penyebaran Virus ini, dikarenakan masih terbatasnya alat medis di Kabupaten Simeulue, sehingga kesigapan dapat dicapai jika ada warga yang terpapar, penanganannya dapat terlaksana dengan tepat sasaran,(RD).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: