Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

SIARAN PERS

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

Polres Majalengka Polda Jabar melalui Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan Paket sembako dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso kepada warga, yang mana bantuan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan bahwa penyaluran paket sembako tersebut, berupa beras, Minyak goreng, Susu, Telor Ayam, Teh, Gula dan lain lain kepada warga terdampak Covid-19 khususnya kepada warga jompo yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, Rabu (6/1/2021).

Bantuan Paket sembako dilakukan secara door to door bertempat di rumah kediaman Ibu Kasih di Blok Pasir Desa Kertawinangun Rt 16 Rw 03, di rumah kediaman Ibu Icih Di Blok Pasir Desa Kertawinangun Rt 17 Rw 03 dan di rumah kediaman Ibu Munah Di Blok Pasir Desa Kertawinangun RT 18 RW 03 Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa Bantuan Sosial ini menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Dengan kata lain warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19.

Bantuan Sosial ini dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ungkap Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Tak hanya memberikan Bantuan Sosial, Kasat Binmas beserta anggota juga mensosialisasikan agar warga selalu patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah wabah covid-19 dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak/hindari kerumunan. Tukasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: