Cegah Covid-19, Serma Samuel Dan Sertu Aswan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Cegah Covid-19, Serma Samuel Dan Sertu Aswan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Surakarta – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samuel dan Sertu Aswan bersama Warga terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di 8 RT RW 09 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta,Rabu(6/1/2021)

Bersama Gugus Jogo Tonggo dan Linmas,Babinsa Mojosongo bekerja sama, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di 8 RT RW 09 terutama diwilayah Peningkatan Kasus Covid-19.

Sertu Aswan mengatakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Mojosongo akan terus dilaksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim gugus Covid19 Kelurahan untuk berperan aktif melawan Virus Corona ini,”ujarnya.

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.”imbuhnya.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Mojosongo khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)