Demi Memutus Penyebaran Covid -19 Koramil 2108 Cariu Tegas Terapkan Disiplin 3M

  • Bagikan

Globalnewstvinvestigasi.com

Rabu . 2021/01/06

Demi Memutus Penyebaran Covid -19 Koramil 2108 Cariu Tegas Terapkan Disiplin 3M di Pasar Tohaga Cariu dan Jalan Perovinsi Transyogi

Bogor . ” Seakan tidak mau hengkang wabah virus corona ( Covid -19 Desease ) di Negri lndonesia ini segala cara dilakukan oleh pemerintah, semua lntansi negara di wajibkan mematuhi dan menjalankan aturan protokol kesehatan covid -19. Tak terkecuali TNI – Polri menjadi bagian Satuan tugas ( Gugus Tugas Covid -19 ), untuk penanggulangan wabah tersebut.

” Koramil 08 Cariu hari ini melakukan penyisiran dan penyetopan para pengguna jalan provinsi transyogi jalur cariu ci anjur bandung dan karawang yang, kedapatan tidak menggunakan masker , Ops Yustisi 3M tersebut di pimpin langsung Danramil Koramil 08 Cariu , Kapten lnf . Joko Mulyanto . Dalam Ops 3M Danramil 08 mengerahkan beberapa Anggota Koramil 08 bersama Pihak Polsek cariu , dengan maksud untuk selalu memberikan penegasan dan penegakan disiplin gunakan masker kepada masyarakat yang masih belum juga sadar akan pentingnya 3M.

” Kapten lnf . Joko Mulyanto , menegaskan saat melakukan Ops Yustisi , saya bersama pihak polri hari ini akan lebih tegas kepada warga yang bandel , tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar , seperti di jalan dan di pasar tohaga cariu ini , karena apa percaya atau tidak covid -19 masyarakat , itu harus ikuti peraturan negara tidak boleh menganggap remeh kepada wabah covid -19 sebab apa , buktinya banyak korban yang Positif terpapar virus corona , dan itu bukan hanya di negara kita saja tapi , di negara di belahan dunia . Tegas “Joko Mulyanto.

” Lanjut ,”Joko Mulyanto . Ops Yustisi 3M kami lakukan secara mobile , mulai pukul 8:45 wib tadi dan mulai di jalan depan Markas Koramil 08 dan lanjut ke jalan provinsi terus ke Pasar Tohaga cariu . Kami laksanakan Ops yustisi ini demi memberikan kesadaran dan pendisiplinan kepada warga masyarakat yang memang bandel tidak mau mengikuti protokol kesehatan covid -19 . Dan ini harus terus menerus kita lakukan pemahaman juga teguran , lmbuh Danramil Koramil 08 cariu . Kepada Globalnewstvinvestigasi ( Rabu . 06/01/2021 ).

( Mrc )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: