DPD GANN Provinsi Sulut, Diterima Danlantamal VIII

  • Bagikan

DPD GANN Provinsi Sulut, Diterima Danlantamal VIII

SULUT – www.globalinvestigasinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas terima Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Sulut di Loby Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua Manado. Rabu (06/01).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD GANN Provinsi Sulut Donald Karel Lotulung mengucapkan terima kasih atas sambutan Danlantamal VIII beserta staf dan ucapan terima kasih telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya. Selanjutnya Ketua DPD GANN Provinsi Sulut juga menjelaskan bahwa GANN mempunyai tugas membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, terutama di lingkungan terdekat agar generasi penerus menjadi generasi yang bebas dari narkoba. Oleh karenanya, Donald berharap dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Lantamal VIII untuk saling bertukar informasi dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkotika di wilayah Provinsi Sulut.

Selanjutnya Danlantamal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran DPD GANN Provinsi Sulut di Mako Lantamal VIII. Danlantamal VIII menyampaikan secara umum tentang tugas pokok, wilayah kerja Lantamal VIII serta pangkalan-pangkalan yang berada di bawah jajarannya diantaranya Lanal Tahuna, Lanal Melonguane, Lanal Gorontalo dan Lanal Tolitoli. Terkait tugas GANN yang telah disampaikan sebelumnya, Danlantamal VIII juga mengungkapkan bahwa peredaran narkotika tidak menutup kemungkinan dapat terjadi melalui jalur laut. Oleh karena itu Danlantamal VIII meminta agar GANN dapat menyampaikan informasi kepada aparat penegak hukum apabila ada kemungkinan kegiatan pelanggaran hukum tersebut terjadi.

Turut hadir mendampingi Danlantamal diantaranya Asintel Danlantamal, Aspotmar Danlantamal dan Pabanops Staf Operasi Lantamal VIII, sedangkan Ketua DPD GANN Provinsi Sulut didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kepala Divisi Intelijen dan Investigasi serta Kepala Divisi Hukum DPD GANN Provinsi Sulut. (dkl/lantamal.8)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: