MASUK KERJA ERJA AWAL TAHUN, CAMAT SINGKIL PIMPIN APEL GABUNGAN

  • Bagikan

MASUK KERJA ERJA AWAL TAHUN, CAMAT SINGKIL PIMPIN APEL GABUNGAN

Ginews Aceh Singkil – Fasca libur panjang tahun baru Camat Singkil Sopyan, SH memimpin apel Gabungan di Halaman Kantor Kecamatan Singkil, Senin 04/01.

Para peserta Apel Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa beserta para Kasi dan staf Sekretariat Kecamatan Singkil, Turut pula hadir para Kepala Mukim di wilayah Kecamatan Singkil.

Pada apel gabungan kali ini Sopyan sangat menegaskan bahwa agar para Kepala Desa lebih jauh memahami dan mengerti tugas serta tanggung jawabnya terhadap para perangkat Desa.

Dalam pidato sambutannya Sopyan, SH menyampaikan bahwa yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan bagian dari pelaksanaan pelayanan masyarakat.

Apa yang kita lakukan pada pagi hari ini bukanlah semata mencari popularitas melainkan bagian dari kewajiban kita bersama untuk mengawali kerja awal tahun guna pelayanan masyarakat, “ucapnya.

Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh Perangkat Desa, Mukim dan para staf Sekretariat Kecamatan Singkil agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik Kepada Masyarakat, Juga dalam Kesempatan apel pagi ini saya himbau Kepada kita semua senantiasa mengutamakan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Corona Desase (Covid-19) dapat terlaksana dengan baik, “Imbuhnya.

Pada akhir pidatonya Sopyan menekankan kepada para Kepala Desa untuk segera menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021 dan memerintahkan perangkat Desa, Kaur Keuangan, Operator Siskeudes agar sesegera mungkin menyelesaikan Laporan pertanggungan jawaban (LPJ) Tahap akhir tahun 2020, tutup Sopyan. (***)

Laporan Kabiro Global News. com.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: