Pemdes Damai, Tanralili Maros Prov. Sulawesi Selatan akan Salurkan BLT DD

Pemdes Damai, Tanralili Maros provinsi Sulawesi Selatan akan salurkan BLT DD di Bulan Februari tahun 2021

Maros Https:/globalinvestigasi News com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), sebanyak Rp. 700 juta, untuk 205 keluarga penerima manfaat, di Desa Damai.

Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2021, akan dilaksanakan di Kantor Desa Damai Februari 2021 mendatang, dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, jelas Basri SM, Dg Sarro.

“Masing-masing keluarga penerima manfaat menerima BLT-DD tahap pertama tahun 2021, adalah Rp. 300 ribu perbulannya, yang nantinya akan diterima sebanyak 205 KK”, jelas Basri.

Lebih lanjut, Basri mengatakan, dalam pembagian BLT tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan setiap keluarga penerima manfaat dan peserta yang hadir harus memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dimasa pandemi yang berlanjut sampai sekarang.

Kepala Desa Damai juga tetap berharap, bagi para penerima manfaat BLT-DD dapat mempergunakannya untuk berbagai kebutuhan hidup ditengah masa pandemi Covid-19 tahun 2021.

(Laporan Zainal wartawan globalinvestigasi News com Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan)