Pisah sambut Kapolres Blora dari AKBP Ferry Irawan kepada AKBP Wiraga Dimas Tama

Pisah sambut Kapolres Blora, dari AKBP Ferry Irawan kepada AKBP Wiraga Dimas Tama digelar di halaman depan Mapolres Blora, Rabu (06/01/2021).

Berbeda dengan biasanya, kegiatan tradisi kedinasan Wellcome and Farewell kali ini dilaksanakan secara sederhana tanpa kegiatan gerbang pora, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Meskipun berjalan secara sederhana, kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kompol Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran Dan Polres Blora tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.

Pejabat lama, AKBP Ferry Irawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Ferry Irawan.

Lebih lanjut perwira Polri yang hobi olahraga Trabas ini menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

Perlu diketahui, setelah memimpin Polres Blora kurang lebih 10 bulan, AKBP Ferry Irawan telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Sementara, penggantinya AKBP Wiraga Dimas Tama sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.,