Polres Pangkalpinang Adakan Giat Anev Tahunan di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Adakan Giat Anev Tahunan Di Aula Anton Soejarwo polres Pangkalpinang .

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Globalinvestigasinews.com.

Pangkalpinang . Selasa. 05-01-2021.
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK pimpin langsung giat Anev Tahunan di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Erlichson, SH S.IK dan diikuti Oleh para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Dalam anev tahunan ini Kapolres Pangkalpinang memberikan tekanan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, serta agar perhatikan penyelasaian kasus tindak pidana (ptp).

Anev tahunan yang dilaksanakan tersebut, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, SH melakukan Paparan Anev Ganguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang dan dilanjutkan paparan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, dan paparan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang  dilanjutkan dengan Paparan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Tujuan dari pada kegiatan Anev Tahunan ini juga untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu Bulan terakhir, sehingga berdasarkan hasil Anev Tahunan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Polres maupun Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan.

Kapolres Pangkalpinang Saat di Konfirmasi mengatakan memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan Fungsi kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Tidak lupa Kapolres Pangkalpinang menyampaikan penekanan kepada seluruh personil dan Asn Polres Pangkalpinang selalu patuhi protokol kesehatan covid 19 di tengah pandemi. Jaga imun (kekebalan tubuh), olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi, tambahNya.

Globalinvestigasinews.com.
(Fuad. & AL.)