Putuskan Mata rantai Covid-19, Polri Polres Simeulue Bersama TNI laksanakan Ops Yustisi

  • Bagikan

Putuskan Mata rantai Covid-19. Polri Polres Simeulue bersama TNI, Satpol PP dan WH laksanakan Ops Yustisi Penegakan Prokes

Simeulue//global investigasi news.com
Putuskan mata Rantai Covid-19 diwilayah kabupaten Simeulue, Aceh. Diawal tahun Baru ini, Tim Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Wh Kabupaten Simeulue Aceh terus melakukan Operasi Yustisi dalam bentuk Penegakan Protokol Kesehatan untuk memutuskan mata Rantai Covid 19.

“Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi hari ini di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin Bernad Tampubolon, S.H., yang didampingi Kasubag Humas AKP Elfion.By yang diikuti oleh personil gabungan Polres Simeulue bersama TNI dan Sat pol PP dan Wh.

Sejumlah 13 Personil dikerahkan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan Puluhan personil dari TNI dan satpol PP/ Wh melaksanakan kegiatan Itu. Amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama dengan Awak media dilokasi pelaksanaan itu. Rabu (6/02/2021).

Disela kegiatan itu, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin Bernad Tampubolon, S.H mengatakan,” Dalam pelaksanaan Kegiatan Hari ini kita Lakukan secara humanis dan tegas, dengan mengedepankan tindakan edukasi kepada masyarakat lebih diutamakan dan menyampaikan langsung kepada masyarakat, terkait dengan pademi covid-19 yang belum selesai, maka kewaspadaan dan kedisiplinan lebih ditingkatkan lagi di awal tahun Baru ini,” jelas Kabag Ops.

“Dan kegiatan Operasi ini dilaksanakan dua kali dalam sehari.

Kabag Ops juga mengatakan, bahwa, Covid-19 belum selesai, sambil kita menunggu Vaksin yang akan datang, yang disalurkan oleh pemerintah untuk kedaerah-daerah.

“Namun, lanjudnya, kita sebagai leading Sektor kabupaten Simeulue ini tetap menghimbau dan memberikan edokasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, dan bagi yang mempunyai warung harus menyediakan tempat mencuci tangan, dan menjaga jarak, untuk kita putuskan mata rantai Covid-19 diseluruh wilayah Kepulauan Simeulue, Aceh, itu tujuannya, Jelas Kabag Ops.

Tidak hanya itu, tambahnya, di wilayah hukum masing-masing Polsek jajaran juga melaksanakan Kegiatan serupa bersama Koramil bersinergitas dengan muspika setempat.

Kami berharap kepada lapisan masyarakat Simeulue Agar terus disiplin atau mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan Oleh Pemerintah,”harap Kabag ops,(RD).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: