Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Kapolres Bersama Wakapolres Karawang Polda Jabar Silaturahmi Ke Ponpes Miftahurrohman

  • Bagikan

SIARAN PERS

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Kapolres Bersama Wakapolres Karawang Polda Jabar Silaturahmi Ke Ponpes Miftahurrohman

Kegiatan silaturahmi Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.H. M.MSi bersama Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. kepondok pesantren Miftahurrohman di Dusun 1 Wanajaya Rt 002/001 Desa Sarijaya Kec Majalaya Kab. Karawang dan bersilaturahmi dengan KH Sutoyo. Tokoh ulama Desa Sarijaya. Rabu (6/1/2021).

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Majalaya Sdr. Agus kurnia S. S.sos, Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja S Spd, Ps Kanit Intelkam polsek Majalaya Aipda Arief Hidayat dan Babinsa Serka Dahlan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Silaturahmi tersebut dilaksanakan guna meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Polres Karawang Polda Jabar dengan Tokoh agama setempat, dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar semua pihak baik tokoh agama, muspika, dan masyarakat dapat mengawal pelaksanaan Pilkades yang aman dan damai khususnya diwilayah Majalaya.

Terkait Covid-19 saat ini, Kapolres juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, termasuk dilingkungan pesantren, Kapolres juga menganjurkan agar santri yang akan masuk ke ponpes agar membawa hasil tes anti gen, sebagai antisipasi. Karena kasus covid-19 saat ini masih menjadi ancaman yang nyata bagi kita semua, sehingga dibutuhkan kesungguhan semuanya dalam mencegah penyebaran covid-19 guna memutus mata rantai covid-19.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: