Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya M.Th Melakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Ke BNNK Tana Toraja

  • Bagikan

Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th Melakukan Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Ke BNNK tana Toraja

Ginewstvinvestigasi.com, Tana Toraja- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th beserta istri dan beberapa pejabat BNNP melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke BNNK tana Toraja, Dalam upaya meningkatkan kerja sama dengan berbagai institusi dan lembaga, Kamis (7/1/2021).

Kepala BNNK tana toraja beserta seluruh staf menyambut baik kunjungan Kepala BNN Provinsi sulawesi Selatan beserta rombongan dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan tersebut.

Menurut Nathalia dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat semakin menambah motivasi serta semangat juang seluruh personil BNNK tana toraja dalam memberantas dan meminimalisir peredaran dan penggunaan narkotika di tana toraja khususnya dikalangan generasi muda.

Kepala BNNP Sulsel dalam rapat dengan seluruh personil BNNK tana toraja menekankan pentingnya sinergisitas dengan semua stake holders terkait, dalam rangka menutup celah-celah peredaran narkoba di kab tana toraja yang telah menjadi sebuah destinasi kunjungan wisatawan dari manca negara.

Disela-sela kunjungan kerja tersebut kepala BNNP beserta seluruh rombongan menyempatkan diri berwisata ke negeri diatas awan yang terletak di kab toraja utara yang menjadi salah satu destinasi wisata andalan kab tana toraja diantara destinasi wisata lainnya.

Sebagai pejabat baru di BNNP Sulsel, tentunya saya berusaha bersilaturahmi ke seluruh BNNK se sulawesi selatan untuk lebih meningkatkan sinergisitas secara terkoordinasi dalam rangka memberi perlindungan kepada generasi muda dari bahaya narkoba yang bisa menghancurkan masa depan mereka.

Demikian juga halnya kerjasama dengan media, baik itu media lokal maupun media nasional, seyogyanya dapat lebih ditingkatkan dan diperkuat dengan demikian program-program yang terkait dengan pemberitaan dari BNNP Sulsel akan lebih cepat tersosialisasikan dengan baik karena adanya kerjasama antara BNNP Sulawesi selatan dengan media.
Mengakhiri kunjungan silaturahmi ini, kepala BNNP mengingatkan kepada seluruh personil BNNP untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, memcuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

(B.@.F)

Sumber : Humas BNNP Sulsel

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: