Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Kembali Terpilih Menjadi Pimpinan DPD Golkar

  • Bagikan

Judul : Bupati Sukabumi H Marwan Hamami Kembali Terpilih Menjadi Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Periode Tahun 2020 s.d 2025

Globalinvestigasitvnews.com-Sukabumi Marwan Hamami, mengaku bersyukur kembali memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X yang digelar di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Rabu (6/1/21).

Ia mengatakan, terpilihnya kembali dirinya menakhodai DPD Golkar Kabupaten Sukabumi merupakan bentuk kepercayaan dari seluruh Pengurus DPD Golkar Kabupaten Sukabumi mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan.

“Ini amanah yang harus dijaga dan dijalankan lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” tutur Marwan, yang memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi untuk periode ke-3 tersebut.

Musda Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi juga menempatkan Budi Azhar Mutawali sebagai sekretaris. Posisi tersebut sebelumnya dijabat oleh Agus Mulyadi. Sedangkan Deni Gunawan yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi menjabat sebagai Ketua Harian.

“Untuk formatur lainnya belum. Nanti kita tunggu satu atau dua pekan,” terangnya.

Ketika ditanya soal target jangka pendek, menengah, dan panjang, Marwan menegaskan, semuanya akan dibahas terlebih dahulu saat formatur sudah terbentuk. Yang jelas, katanya, DPD Golkar Kabupaten Sukabumi harus lebih baik lagi kedepannya.

“Banyak hal yang harus kita lakukan. Tapi yang utama adalah seluruh pengurus DPD Golkar Kabupaten Sukabumi dari atas sampai bawah tetap kompak dan menjaga kebersamaan demi menggapai cita-cita bersama,” pungkasnya.

Globalinvestigasitvnews Sukabumi: Mukti Gunawan

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: