CEGAH COVID -19 POLRES CIAMIS POLDA JABAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI

  • Bagikan

SIARAN PERS

CEGAH COVID -19 POLRES CIAMIS POLDA JABAR LAKSANAKAN OPS YUSTISI

Upaya pencegahan penyebaran bahaya Covid-19 terus dilakukan Polri yang bersinergi dengan TNI dan Pemerintah. Ini yang dilakukan Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar bersama dengan Koramil 1317/Banjarsari di kawasan Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (7 Januari 2021).

Sebanyak 4 personel gabungan TNI-Polri di terjunkan untuk menindak warga yang melanggar protokol kesehatan. Penindakan tersebut dilaksanakan dalam operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Badri mengatakan, operasi yustisi kali ini, Polsek Banjarsari menerjunkan 3 anggota. Selain itu, Polsek juga bersinergi dengan Koramil Banjarsari dalam upaya penegakan disiplin warga.

“Operasi yustisi yang kami lakukan bersama TNI hasilnya sebanyak 5 warga diberikan tindakan lngsung berupa teguran lisan. Teguran ini kami berikan karena warga tersebut tidak menggunakan masker secara benar,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, operasi ini dilaksanakan berdasarkan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: