Dandim Coffee Morning Bersama Unsur Forkopimda , Media dan Pengusaha

  • Bagikan

Dandim coffee morning bersama unsur forkopimda, media dan pengusaha

Simeulue//globalinvestigasinews.com
Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A, menggelar pertemuan/Coffee Morning, dengan anggota DPRK Simeulue, pengusaha dan insan Pers wilayah Kabupaten Simeulue di Aula sanggamara kodim 0115/Simeulue, desa amaiteng mulia kecamatan Simeulue timur kabupaten simeulue, Sebagai langkah dalam menjalin sinergitas juga kerjasama bernuansa silaturahmi. Kamis (07/01/2021).

“Dandim menyampaikan, Berkaitan dengan ini kodim 0115/Simeulue mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk mengikuti lomba Binter dan juga penyelenggaran kegiatan TMMD. Untuk itu Dandim juga mengajak ” mari kita semua bersama – sama baik dari rekan media, pengusaha, dan juga unsur forkopimda dan elemen lain untuk bersama – sama menyukseskan program kegiatan ini agar bisa kita kerjakan dengan sebaik baiknya, Ungkap Dandim.

Dalam hal ini sesuai dengan Visi Misi Dandim 0115 yaitu ” Sinabang ” Sinergi, Ternama dan Berkembang maka itu perlunya kerja sama yang baik agar visi misi Sinabang tidak hanya sebagai slogan melainkan suatu yang dapat kita wujudkan karya nyata di Kab. Simeulue’,(RD).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: