Danpos Koramil 427-04/Bahuga Bersama Babinkamtibmas dan Dinas Kesehatan Mengajak dan Menghimbau Warga Untuk Terus Menerapkan Disiplin Protokol

  • Bagikan

Danpos Koramil 427-04/Bahuga bersama Babinkamtibmas dan Dinas Kesehatan mengajak dan menghimbau warga untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.Kamis (07/01/2021).

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Melalui operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Danpos Koramil 427-04/Bahuga Pelda Maskuri bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan melaksanakan penertiban protokol kesehatan di jalan-jalan yang sering di lalui masyarakat di Kamping Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan.

Pelda Maskuri mengatakan bahwa suatu keharusan bagi kami penegak Prokes untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Komandan kita selalu menyampaikan bahwa kita sebagai penegak di siplin prokes hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat – saat sekarang ini ada pandemi Covid-19.

Selain itu dari Dinas Kesehatan menambahkan bahwa sampai sekarang ini untuk obat covid-19 ini belum di temukan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi ketentuan Protokol kesehatan dari Pemerintah,karena untuk semetara hanya itu yang mampu untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19. Mari kita sama-sama berdo’a agar supaya wabah virus ini cepat hilang dari negara yang kita cintai ini. Aamiin. (Rahman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: