Dua Pelaku Curanmor Berhasil Di Bekuk Polsek Cikedal Polres Pandeglang

  • Bagikan

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Di Bekuk Polsek Cikedal Polres Pandeglang

Pandeglang- Tim Unit Reskrim Polsek Cikedal Polres Pandeglang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda Motor Merk Honda CRV warna merah putih No Pol A 3667 OK.

Korban Endang Andrianto yang beralamat di Kp. Pasir waru Rt 003 Rw 006 Desa Menes Kec. Menes Kab. Pandeglang-Banten.

Dalam pengungkapan itu team unit Reskrim Polsek Cikedal berhasil mengamankan dua tersangka dan satu di diantaranya sebagai penadah barang hasil curian.

Tersangka adalah Amat bin Asmun Warga kp. Umbulan Rt. 004 Rw. 001 Desa Manglid Kec. Cibitung Kab. Pandeglang, Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUH Pidana. Dan selaku penadah Bernama Deni Bin Enjen Warga kp. Gadog Desa Cikadu Kec. Cibitung Kab. Pandeglang di kenakan pasal 480 KUHP.

Berdasarkan pelaporan atau korban Endang warga Pasir waru Desa Menes LP/22/Xll/ 2020/ Banten/ Res. Pandeglang /Sek. Cikedal 02/12/2020. Dengan TKP Di Perum Aura Residence 2 Blok C1 No.19 Kp. Kadu Langgong Rt 004 Rw 005 Ds. Cipicung Kec. Cikedal Kab.Pandeglang.
7/1/21

Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdurohim Saat di konfirmasi Menerangkan
“Sebagaimana Laporan tersebut dari pelapor atau korban, akhirnya pada hari Selasa Tanggal 05 Januari 2021 sekira pukul 22.00 Wib. Tim Gabungan Resmob Polres Pandeglang, Polsek Cikedal, dan Polsek Cibaliung melakukan pengejaran terhadap Pelaku Sdr. Deni Bin Enjen (alm) dan berhasil mengamankan pelaku di Kp.Cikiruh Desa. Kuta Karang Kec.Cibitung Kab.Pandeglang dan setelah di introgasi pelaku mengakui telah menerima barang berupa 1 unit Kendaraan R2 dengan Merk/Type Honda CRF Berwarna Merah Putih dari Sdra.Amay Bin Asmun dan Sdra. JJ (DPO). setelah melakukan interogasi tim Gabungan Resmob Pandeglang, Polsek Cikedal, Polsek Cibaliung langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengamankan Sdra. Amay Bin Asmun di Kp.Ciwangun Ds.Sukajadi Kec.Cibaliung Kab. Pandeglang. Unit Reskrim Sek Cikedal dan Team Resmob Res Pandeglang masih melakukan pengembangan pada kasus tersebut, Kedua tersangka dan berikut barang bukti sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut sehubungan dari hasil pemeriksaan pada tersangka ada beberapa TKP lainnnya di Wilkum Res Pandeglang. Ade m

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: