MENGAWAL PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

  • Bagikan

MENGAWAL PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

Simeulue // globalinvestigasinews.com
Kesuksesan Program Ketahanan Pangan dari Pemerintah Pusat tidak terlepas dari kerja keras dan kemauan yang tinggi dari Petani, khususnya Petani Simeulue yang sudah mulai bangkit semangat untuk turun ke sawah. Ditambah lagi dengan adanya jaminan dari Pemda Kab. Simeulue yang siap menampung seluruh hasil panen dari Petani Simeulue, semakin membuat semangat untuk turun ke sawah semakin berkobar di jiwa Petani Simeulue(7-1-2021)

Terlepas dari peranan Kab. Simeulue, Babinsa Jajaran Kodim 0115/Simeulue bersama PPL di tiap tiap Desa yang aktif untuk turun memantau Petani membuat rasa malu kepada Petani Simeulue jika tidak turun ke sawah. Meskipun masih keterbatasan alat Pertanian yang kurang memadai tidak membuat kendor semangat Petani Simeulue, berkat dorongan semangat dari Para Babinsa Jajaran Kodim 0115/Simeulue.

“Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A, di tempat yang berbeda juga selalu memberikan Pengawalan kepada Petani. Beliau dengan tegas menyampaikan kepada Petani Simeulue, akan terus mengawal masyarakat bersama jajaran untuk swasembada pangan”.(RD)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: