Meningkatkan Iman dan Taqwa Di lingkungan Polres Pangkalpinang

Meningkatkan Iman dan Taqwa  Di lingkungan Polres Pangkalpinang 

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.

Pangkalpinan. Kamis .07-01-2021.
Untuk meningkatkan iman dan taqwa di lingkungan Polres Pangkalpinang, Bag sumda Polres Pangkalpinang menyelenggarakan bimbingan rohani dan mental, 

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi, Ucap Kabag Sumda Polres Pangkalpinang Kompol M.Achwan. SE, turut hadir dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Polres Pangkalpinang , para kabag, kasat, kasi dan Seluruh Personel Polres Pangkalpinang.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah Ustadz Asren dengan tema.          ” Muhasabah Diri Menghadapi Tahun Baru “
Dalam tausyiahnya Ustadz Asren mengajak seluruh Personel Polres Pangkalpinang berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kabag Sumda Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinnang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya personil Polres Pangkalpinang menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Pangkalpinang yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.
“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur Kabag Sumda  Polres Pangkalpinang.

Ginewstvinvestigasi.com.
(Fuad)