Serda Budiono Bagikan Masker untuk jaga kesehatan selama Covid 19

Serda Budiono Bagikan Masker untuk jaga kesehatan selama Covid 19

Surakarta – Kamis (7/1/ 2021) bertempat Pasar Buah Jl.Suryo Pranoto RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta bersama Linmas dan Security Pasar memberikan Himbuan dan membagikan masker pada Masyarakat agar untuk menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Serda Budiono menyampaikan kepada pedagang,juru parkir dan para pengunjung agar senantiasa dan wajib menggunakan masker, serta rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19.”tutur Budiono.

“Kami juga sampaikan dan himbauan kepada masyarakat pengunjung agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak selama dimasa Pandemi belum berakhir dan sebagian warga masyarakat masih kurang tingkat pemahamannya tentang pentingnya Protokol Kesehatan bahkan mengganggap sudah bebas dari Corona dan sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi.”pungkasnya.

(Arda 72)