Tim Gabungan Dari Kodim 1601/ST, Denpom & Sat Pol PP Laksanakan Penegakan Pendisiplinan Protkes Covid-19

  • Bagikan

Tim Gabungan Dari Kodim 1601/ST,Denpom & Sat Pol PP Laksanakan Penegakan Pendisiplinan Protkes Covid-19

Sumba Timur,Ginewstvinvestigasi.Com-Tanggal 7 Januari 2021, pkl 08:00
Anggota Makodim, Denpom dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah sekitaran kota Waingapu kab.Sumba Timur.Sasaran Penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di jalan Mauhau,Kambaniru, Wangga,Payeti dan pasar Matawai.

Dandim 1601/ST Letkol Czi Dr.Dwijoko Siswanto,SE.M.I.Pol Patroli dan penertiban ini kita laksanakan karena saat ini kita sedang menghadapi wabah corona yang terus menyebar di tengah masyarakat. Kita ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya wabah ini.

Akan lebih baik kalau mereka berada di rumah, tidak berkerumun atau kumpul-kumpul,cuci tangan,jaga jarak dan gunakan masker.Dengan begitu bisa menekan penularan virus corona ini,dirinya bersama petugas yang lainnya akan terus melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker,”imbuh Dandim

Ditambahkan Dandim,tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur.Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selain melaksanakan pendisiplinan prokes petugas gabungan ini juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerja sama dan mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,”ucap Dandim
Mus-Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: