Lonching Perdana Program Bansos Pangan Sembako Tahun 2021 di E- Waroeng Hidayat Kec. Saketi

Lonching perdana program bansos pangan sembako tahun 2021 di E- waroeng Hidayat kecamatan saketi

PANDEGLANG,Globalinvestigasinews.com –
Mengawali tahun 2021 ini agen E- waroeng sekecamatan saketi kabupaten pandeglang banten, bersetatus agen laku pandai. selain agen penyalur program bantuan sembako pangan (BSP), juga dalam hal pelayanan pajak dan pendapatan negara bekerjasama direktorat jendral pajak, otoritas jasa keuangan (OJK), kementrian keuangan (kemenkeu) dan bank Tabungan negara (BTN).

Sangat menjadi kehormatan tersendiri di percaya pemerintah kabupaten (pemkab) pandeglang untuk menjadi tuan rumah lounching bantuan sembako pangan, semoga agen agen saketi menjadi lebih baik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk program sembako dari pemerintah pusat dalam hal ini kementrian sosial (kemensos) ungakap Rahmat salah satu agen penyalur program sosial dan juga mantan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten pandeglang.

Masih Rahmat ‘tentu sudah menjadi tugas pokok kami dalam memenuhi segala aspek (6T) yakni Tepat Sasaran, Tepat Harga, Tepat Jumlah, Tepat Mutu, Tepat Waktu dan Tepat Administrasi. Dan Juga menjaga amanah serta kepercayaan pemerintah kabupaten (pemkab) akan menjadi motifasi tersendiri bagi agen e waroeng dikecamatan saketi untuk kerja keras dan kerja cerdas dalam pelaksanaan program ini dan bidang ITE.

Ia juga menambahkan hadir pula dalam acara lonching tersebut.perwakilan dari kementrian sosial (kemensos) kepala dinas sosial (Kadinsos), dandim kabupaten pandeglang, danramil saketi, kapolsek saketi, camat saketi dan lurah saketi beserta jajarannya, jelasnya ** (Nuryahman)