Babinsa Desa Goa Koramil 1628-05/Jereweh Bantu Pembuatan Jembatan Darurat

Babinsa Desa Goa Koramil 1628-05/Jereweh Bantu Pembuatan Jembatan Darurat

Sumbawa Barat NTB, Globalinvestigasinews com Pasca banjir yang menerjang merusak jembatan, penghubung jalan lintas usaha tani (jumat 15/01/2020), Babinsa Desa Goa Koramil 1628-05/Jereweh membantu masyarakat membuat jembatan darurat dari kayu bertempat di Jalan Usaha Tani yang menghubungkan Desa Goa menuju pantai Sawe ( Blok Ngeram ) Kecamatan Jereweh Kab. Sumbawa Barat, Sabtu (16/01/2020).

Dandim 1628/SB Letkol.Czi Sunardi ST, M.IP., ditengah kesibukannya menyampaikan apresiasi kepada anggotanya yang tanggap serta peduli dengan kondisi yang ada diwilayahnya bersama masyarakat sekitar untuk memberi solusi awal untuk membangun kembali jembatan yang terputus / rusak akibat diterjang banjir, Pungkasnya.

Menurut Dandim keberadaan babinsa ditengah masyarakat salah satunya dalam membantu setiap permasalahan sosial yang ada, dapat mengambil langkah cepat mengatasi setiap persoalan dengan proprosional sebatas kemampuan agar tidak menjadi permasalahan yang berlarut yang dapat menganggu masyarakat dalam beraktifitas, Jelas Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa budaya saling tolong menolong serta kepedulian sosial yang menjadi warisan neneng moyang kita yang harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan tidak terkikis dengan pengaruh perkembangan jaman, semoga kepedulian seperti ini dapat ditularkan diseluruh lapisan maysarakat, agar dalam setiap permasalahan yang sulit ketika dihadapi bersama akan lebih mudah dalam penangganan, Harapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kades Goa, Babinsa Serma Selamet Riyanto.
Kadus serta masyarakat sekitar.( Kamto )