Giat PPKM Koramil 08 Cariu Cegah Penyebaran Covid -19

Globalnewstvinvestigasi.com

Senin . 2021/01/18

Giat PPKM Koramil 08 Cariu Cegah Penyebaran Covid -19 Yang di Bawa Oleh Warga dari Luar Kecamatan Cariu

Bogor . ” Untuk mencegah penyebar luasan covid 19 yang bisa saja di bawa oleh warga luar kecamatan cariu koramil 2108 cari bersama polsek dan pol pp adakan razia PPKM / Ops yustisi 3m di perbatasan antara , kabupaten bogor , bekasi dan karawang .-
Pada razia tersebut masih terdapat warga yang terjaring razia oleh petugas yang , tidak menggunakan masker.

Kapten lnf . ” Joko mulyanto , Danramil koramil 08 yang memimpin Ops ppkm memberikan keterangan kepada globalnews jika pihaknya bersama polsek dan pol pp kecamatan cariu akan terus mengadakan razia / ops yustisi untuk , mencegah penyebaran covid -19 yang bisa saja di bawa oleh warga yang berasal dari wilayah luar kecamatan cariu, tandas nya.

Red – ” Joko mulyanto , ini sangat urgent sekali di lakukan karena, penyebaran covid 19 ini sudah meluas dimana mana termasuk di wilayah kecamatan cariu dan juga tanjungsari , karena itu saya mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat ayo ikuti aturan protokol kesehatan covid 19 , dengan salah satunya menggunakan masker demi kesehatan dan kebaikan kita semua . Pungkas , Kapten lnf . Joko mulyanto di lokasi razia ( Senin . 18/01/2021 ).

( Mrc )