Door to door, Peran aktif Serka Danang Dan Sertu Yusuf Bantu Penyaluran Dana BST Lansia

Door to door, Peran aktif Serka Danang Dan Sertu Yusuf Bantu Penyaluran Dana BST Lansia

Surakarta, bertempat di Rw I sampai Rw XVII Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari surakarta, Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang .M dan sertu Yusuf .A membantu penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai( BST) lansia untuk Masyarakat yang terdampak Virus Covid -19 Jum’at (22/01/2021).

Serka Danang menegaskan Bantuan Sosial Tunai (BST) lansia kelurahan sumber yang mendapatkan bantuan sebanyak 555 Orang lansia sekelurahan sumber bagi yang terdampak Covid -19 , Yang di laksanakan selama 1 Hari jumat tanggal 22 januari 2021.

“Dalam pelaksanaan  penyaluran dana BST dilaksanakan secara door to door kerumah-rumah lansia yang mendapat bantuan tersebut dan disesuaikan dengan jadwal yang telah di tentukan dari kelurahan baik ( Hari,tanggal dan jam ) penyalurannya.”terangnya.

“Adapun sistem pelaksanaan penyaluran dan pembagian Dana BST dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan wajib memakai masker dan jaga jarak.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup warga, terutama disaat Pandemi seperti ini.”pungkasnya.

(Arda 72)