HUT SATPAM KE-40, POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR KEMBALI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DAN YATIM PIATU

SIARAN PERS

HUT SATPAM KE-40, POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR KEMBALI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DAN YATIM PIATU

Satuan Binmas Polres Majalengka Polda Jabar bersama Satpam kembali melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako dalam rangka HUT Satpam ke 40 tahun 2021 tingkat Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (22/1/2021).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Binkamsa melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu dalam rangka HUT Satpam ke 40 tahun 2021 tingkat Polres Majalengka Polda Jabar diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi selaku pembina kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dalam.rangka memeriahkan HUT Satpam yang ke-40 tahun ini di Kabupaten Majalengka, diharapkan pada peringatan hari jadinya, Satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar Polri dan Satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bantuan berupa sembako diberikan Satuan Pembinaan Masyarakat kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri dan Satpam atas wabah virus Corona (Covid 19).

“Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Wilayah Kabupaten khususnya dan secara umum di Indonesia” ujar AKP Rudy Djunardi.

“Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu serta menjadi pengayom masyarakat bersama Kepolisian,” ungkapnya.

Kasat Binmas berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. “Tetap semangat dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah, disiplin dengan protokol kesehatan tentunya,” tutup Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.