Kadis Sos Sergai yang berinisial IL diduga Terjaring OTT oleh Tim Krimsus Polres Sergai

Kadis Sos Sergai yang berinisial IL diduga Terjaring OTT oleh Tim Krimsus Polres Sergai

Ginews tv investigasi com Serdang Bedagai, 21/01/2021 -Dengan Maraknya Informasi bahwa ada salah satu kepala dinas di kabupaten Serdang Bedagai terjaring Operasi Tangkap Tangan oleh satuan Krimsus Polres Sergai

Wartawan mencoba untuk Investigasi ke lokasi TKP OTT dugaan di RM Cindelaras tempat terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Krimsus,saat ditemuin oleh salah satu narasumber di lokasi tersebut “membenarkan telah adanya tindak kriminal OTT yang di duga dilakukan oleh seorang kepala OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ia benar tadi sekitar pukul 14.00 WIB sore di RM Cindelaras yang terletak di dusun VI Desa Sei Rampah Sergai telah ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di lakukan oleh seorang Kepala Dinas Sosial “ucap narasumber tersebut.

Kadis disalah satu instansi yang ada di kabupaten Serdang Bedagai berinisial IL, dugaan sementara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai yang berlokasi di Rumah Makan Cindelaras ,Kamis (21/1/2021) pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Narasumber laginya ditemuin oleh Wartawan menerangkan. “Hal yang hampir sama dengan narasumber pertama menceritakan tentang kejadian tersebut menceritakan “Sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut”Karena kita lihat personal Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk ke dalam mobil” tutupnya.

Ditempat dan lokasi Terpisah , pihak Dinas Sosial Sergai ,saat dikonfirmasi oleh Wartawan ,melalui pesan WhatsApp , Kamis (21/1/2021) malam menerangkan” belum mengetahui pasti informasi terkait OTT Kadis dan Sopirnya” Belum tau bang “jelasnya.(Ginews S.)