Avanza Tabrak Truck Fuso di Jalan Raya Kec. Kopang

Avanza Tabrak Truck Fuso Di Jalan Raya Kecamatan Kopang

Praya, Lombok Tengah NTB Globalinvestigasinews com- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Minggu (24/1/21). Beruntung kecelakaan antara Avanza Dan Truck Fuso tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.33 wita malam.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya kerugian material,” ujarnya.

Kecelakaan itu bermula saat kendaraan Truck Isuzu Bok Fuso DR 8557 AD yang dikemudikan Hernowo (60) warga Sumbawa Besar datang dari arah barat menuju timur. Selanjutnya saat sampai di lokasi kejadian, truk fuso tersebut tersangkut pohon yang mengakibatkan pohon itu tumbang.

“Kendaraan truk berhenti mendadak, karena tersangkut pohon,” katanya.

Kemudian kendaraan mobil avanzan DK 1852 KF yang dikemudikan I Nyoman Sudiarto (36) warga Kota Mataram datang dari arah yang bersamaan. Sehingga pada saat truk berhenti, mobil Avanza tersebut menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya.

“Bagian depan kendaraan Avanza rinsek atau rusak,” katanya Suherdi.

Selanjutnya pasca kejadian, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut serta mengatur arus lalulintas di TKP.

“Kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah,” tandasnya.( Kamto )