Secara aklamasi Bung Raliman Febby Purba Terpilih Menjabat Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia

Secara aklamasi Bung Raliman Febby Purba terpilih menjabat Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia(PBFI) kabupaten Simalungun periode 2021-2025.

Simalungun..sumut global investigasi news com  25/01/2021.Setelah Perkumpulan Binagara Fitnes Indonesia (Pbfi) Sumatra Utara Resmi Terbentuk Pada 8 November 2020 Lalu, Kini Giliran Simalungun Mengembangkan Sayap Dengan Membentuk Pbfi Kabupaten Simalungun Peridoe 2021-2025.

Sabtu, 23 januari 2021, menjadi hari yang bersejarah untuk binaraga di kabupaten simalungun. Bertempat di dejava lounge café, jalan merdeka pemetanagsiantar, perkumpulan binagara dan fitnes indonesia menggelar musyawarah cabang sekaligus pemilihan ketua pbfi simalungun untuk periode 2021-2025.

Kegiatan ini dihadiri ketua koni kabupaten simalungun saihorasman saragih, sekretaris pengurus pbfi provinsi sumatra utara tomy dan beberapa ketua club olahraga simalungun.
Secara aklamasi, Raliman Febby Purba terpilih sebagai ketua perkumpulan binagara dan fitnes indonesia (pbfi) kabupaten simalungun, periode 2021-2025.

Raliman F.Purba, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh binagara dan atlet-atlet simalungun yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin perkumpulan binagara fitnes indonesia di simalungun selama lima tahun ke depan, dengan harapan semoga pbfi simalungun dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama simalungun sampai ke tigkat nasional.

Saihorasman saragih selaku ketua koni kabupaten simalungun” berharap dengan lahirkan pbfi di simalungun dapat menam bah atlet-atlet terbaik di kabupaten di simalungun dan bisa ikut serta dalam pon 2024 nanti.

Selanjutanya, sekretaris pengurus pbfi provinsi sumatra utara tomy mengatakan, dari tiga puluh tiga kabupaten,kota di simalungun, sampai saat ini dua puluh kabupaten kota yang membentuk pbfi, dan di targetkan seluruh kabupaten kota di simalungun akan diberikan mandat untuk membesarkan pbfi di sumatra utara

Usai musyawarah cabang selesai, acara dilanjtkan dengan makan bersama dan berfoto bersama seluruh panitia dan pengurus pbfi provinsi.
(ID)