Serah Terimah Jabatan Kepala Desa Karang Sidemen Yang Lama KePada Kepala Desa Yang Terpilih

Serah Terimah Jabatan Kepala Desa Karang Sidemen Yang Lama (PLT) Ke Pada Kepala Desa Yang Terpilih Di Tahun 2020.

Lombok Tengah NTB Globalinvestigasinews com -serah terima jabatan dari pejabat desa PLT,Kepada kepala desa yang terpilih di desa karang sidemen kecamatan Batukliang kabupaten Lombok tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin (25/01/2021)

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh dari pemerintah kecamatan Batukliang utara ,Kapolsek Batukliang Utara, Anggota BPD,Tokoh adat,Tokoh Masyarakat,staf pemerintah Desa Karang Sidemen dan Sebagian dari Masyarakat desa karang sidemen.

Dalam susunan acara serah terima jabatan,acara pertama pembukaan acara kedua dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan penandatanganan dari pejabat PLT DRS H.Lalu Wiraningsum S.H MH ke pada kepala desa yang baru”YUDA PRAYA CAKRA SH”

DRS HLalu Wiraningsum S.H MH.dalam pidatonya menyampaikan sebagai kepala desa semoga menjadi komponen dan bahu membahu untuk kemajuan desa karang sidemen.dan sebagai PLT saya hanya sebagai penyelenggara Pilkades dan yang lainnya ungkapnya.

Dan kondusifitas di desa karang sidemen kami menambahkan penyuplaian terutama air dan sisanya adalah menjadi PR kepada kepala desa yang baru.dan ini harus dimantapkan dan bekerja sama dengan pamdes pamdes paparnya.

Dan dari pamdes perlu ada kerja sama dan harus di supor oleh Baik dari kepala desa dan dari pemerintah tandasnya.

Dan sebagai PLT terkait kekurangan dan permasalahan didesa karang sidemen sudah selesai artinya seperti pajak sudah aman,tinggal bagaimana di tahun 2021, jelasnya

Ditahun 2021 kita diberikan beban untuk BLTD bukan lagi enam bulan malah setahun.dan ini perlu diperhatikan tambah camat.

Kepala desa yang baru” YUDA PRAYA CAKRA SH” Saya selaku kepala desa yang baru,Sangat berterima kasih atas wejangan yang disampaikan oleh PLT sekaligus Camat Batukliang Utara ungkapnya.

Sebagai kepala desa yang baru, tentu saya butuh bantuan dan bimbingan kepada senior senior,baik dari tokoh masyarakat dan tokoh tokoh lainnya.

Sesuai wejangan bapak camat seperti visi misi saya inssaalah saya akan melakukan dan laksanakan sesuai arahan bapak camat, dan mari kita bangun secara bersama sama sebagai motivasi untuk membangun desa kita menjadi lebih maju.pungkasnya.

Dan sebagai harapan saya secara pribadi, semoga desa karang sidemen menjadi lebih maju dan sejahtera kedepanya, dan akan menjadi contoh bagi desa desa yang lain ,dan diakhir ujung acara dilanjutkan dengan do’a bersama.(Kamto)