Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Tirta Sakti Kab. Kerinci Mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Jambi ke 64 Tahun

Dewan Pengawas Dan Direksi Perumda Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Jambi ke 64 Tahun.

Kerinci, 06-01-2021.
Globalinvestigasinews.com
Dalam rangka memperingati hari jadinya Provinsi Jambi yang 64 tahun, Kami segenap Dewan Pengawas dan Direksi Perumda tirta sakti Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat HUT Provinsi Jambi yang ke 64 Tahun.

HUT Propinsi Jambi yang ke 64 tahun 2021, kali ini agak berbeda dengan HUT tahun sebelumnya di karenakan tahun ini kita dalam kondisi menghadapi wabah coronavirus atau Covid-19, meskipun demikian pemprov Jambi tetap melaksanakan
pameran dan bazar, yang berlokasi di MALL WTC Kota Jambi.

Memasuki usianya yang ke 64 Tahun kami dari Dewan Pengawas dan Redaksi seluruh karyawan/i beserta staf Perumda tirta sakti Kabupaten Kerinci, Mengucapkan selamat hari jadi yang ke 64 untuk Pemerintah Provinsi Jambi.

Do’a dan Harapan masyarakat dalam HUT Provinsi Jambi yang ke-64, semoga coronavirus(Covid-19) cepat hilang,
Untuk kedepanya Jambi lebih unggul dan bersaing dengan Propinsi lain baik salam segi Olah Raga dan Objek Pariwisata.

Kedepanya Pemerintahan Provinsi Jambi tetap jaya dalam rangka menuju Jambi.??, selalu berkembang baik dalam segi peningkatan SDM, Pendidikan 4.0, Ekonomi kerakyatan dan seluruh Stakeholder dengan Intansi Pemerintah bersinergis dalam menjalankan roda Pemerintahan Provinsi Jambi, baik dalam segi aspek pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi.

Provinsi Jambi yang dikenal dengan istilah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, istilah yang akan selalu di ingat dan akan tetap di jaga oleh New Generation Putra/Putri penerus sekaligus
Harapan masa depan Provinsi Jambi.

Yudi.