SEORANG WARGA HANYUT DI SUNGAI ULAR

SEORANG WARGA HANYUT DI SUNGAI ULAR

Deli Serdang, Ginews tv investigasi com-Selasa, (26/01/2021) siang, Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang langsung dipimpin Kapolsek AKP D. SIMANJUNTAK. SH berangkat ke Desa Denai Kuala Kec. Pantai Labu, menindak lanjuti informasi dari masyarakat yang tinggal di bantaran sungai ular Desa Denai kuala, bahwa ada sesosok mayat hanyut terbawa arus air sungai ular melintas dari wilayah Desa Denai Kuala kehilir sungai.

Sekira pukul 11.00 wib personil Polsek dan Dinas Trantib Kecamatan Pantai Labu tiba di lokasi dan melakukan penyisiran pinggiran sungai ular, serta Satpol Air Pantai Labu dengan menggunakan perahu karet menyisir kehilir sungai ular dan berhasil menemukan mayat tersebut di wilayah Dsn. XI Desa Pari Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai.

Diketahui Identitas Korban adalah MHD. SUBAHAN, 25 thn, Islam, Dsn. VIII Desa Celawan Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, selanjutnya korban diserahkan ke pihak Keluarga oleh Pers Polsek Pantai Cermin yang pada saat itu juga turut hadir di TKP melakukan Pencaharian.

Menurut keterangan dari Istri Korban NASMA USMA WARDANI bahwa suaminya(korban) meninggalkan rumah sejak Rabu tanggal 20/01/2021, dan ditemukan telah meninggal dunia di sungai ular hari Selasa tanggal 26/01/2021, di Dsn. XI Desa Pari Kec. Pantai cermin. (Ginews Suyanto)

(Kasi Humas Beringin IPTU J. TARIGAN)