Kunjungan Kerja Kepala BNN Prov. Sulawesi Selatan Ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika

oleh -7 views

Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Sungguminasa.

Gowa, Sulawesi Selatan
Ginewstvinvestigasi.com-Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th didampingi Kabag Umum BNNP Sulsel melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Sungguminasa. Kunjungan Kepala BNNP Sulsel diterima langsung oleh Kalapas Klas IIA Sungguminasa Bapak Yusran Sa’ad Bc.IP.,SH.MH yang didampingi pejabat utama Kasubag TU Anwar, SH.M.H,. Kasi Binadik Sinardi, S.Pd,M.H serta Kasi Kegiatan Kerja Rachmat Effendy,A.Md.IP. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Kamis 28 Januari 2021 pukul 11.00 Wita bertempat di ruang kerja Kalapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait program rehabilitasi didalam lapas narkotika klas IIA Sungguminasa.
Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th dalam kunjungannya tersebut mengatakan ” Sinergitas antar pemangku kepentingan antara BNNP Sulsel dan Lapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa harus terjalin dengan baik guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa.

Atas kunjungan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Sungguminasa Yusran Sa’ad menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kepala BNNP Sulsel dan rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Lapas narkotika dan kami siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Lapas Narkotika.
Usai kunjungan tersebut Kepala BNNP Sulsel serta Kalapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa melaksanakan foto bersama.

(B.@.F)

Sumber :Humas BNN Prov. Sulsel
War On Drugs
Cegah Narkoba
Cegah Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *