MENINDAKLANJUTI OPS YUSTISI DAN PPKM, KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR PERINTAHKAN SEMUA BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE WARGA

SIARAN PERS

MENINDAKLANJUTI OPS YUSTISI DAN PPKM, KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR PERINTAHKAN SEMUA BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE WARGA

Sampai kapan bencana Covid-19 ini akan berakhir, tidak ada yang mengetahui secara pasti. Namun yang pasti pemerintah sudah mengupayakan pemulihan situasi dan upaya mengobati yang positif tertular covid19 dan sebagai bentuk aksi nyata pemerintah dengan mengirimkan Vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam rapat singkat Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar dengan para PJU dan Kapolsek, setelah selesai melaksanakan Vicon Kapolri, memberikan penegasan dalam perintahnya, agar para Bhabinkamtibmas turun langsung ke lapangan berbaur dengan warga guna memberikan himbauan edukasi bahaya penyebaran virus Covid-19, Kamis (28/01/2021).

AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S. I.K, M.H selaku Kapolres Cirebon Kota, menegaskan bahwa Kapolres perintahkan kepada para Kapolsek untuk segera berkoordinasi dengan unsur muspika guna kesuksesan dan keberhasilan dalam rangka Ops Yustisi pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dan perintahkan semua Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Koramil untuk bersama – sama sambangi warga dan himbau untuk menerapkan protokol kesehatan.”tegasnya.

“Diantaranya selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker. Demikian pula anggota juga harus melakukan hal yang sama tetap terapkan prokes untuk diri sendiri. “tandas orang no.1 di Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan vicon Kapolri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, para peserta menggunakan masker dan jaga jarak.