Hari Pertama Tugas Kades Tanjungrasa Langsung Tinjau Warga yang Terkena Musibah Banjir

Ginewstvinvestigasi.com

Senin . 08/02/2021

Hari Pertama Tugas Kades Tanjungrasa Langsung Tinjau Warga yang Terkena Musibah Banjir

Jabar . Bogor . ” Hari pertama tugas kepala desa tanjungrasa – Misjaya langsung sambangi warga yang terkena musibah banjir , di kampung Neudeut Rt . 08 /04 desa tanjungsari – bogor .

” Siti mariam warga yang terkena musibah banjir yang jebol oleh hantaman air yang meluap karena saluran air ( Drynese ) – mampet akibat warga yang tidak di siplin membuang sampah tidak pada tempatnya. Menurut keterangan siti mariam , dirinya waktu itu sedang tidur sekira minggu malam pukul 02 dini hari , waktu itu hujan memang dari pagi sampai pagi lagi tidak berhenti , tuturnya .

Lanjut ” Siti mariyam . Saya bersyukur bapak kepala desa , bapak Misjaya , datang melihat keadaan rumah saya dan beliau memberikan bantuan buat perbaikan rumah saya . Pungkasnya .

” Kepala desa Tanjungrasa . Misjaya , saat awak media Ginewstvinvestigsi , memintai keterangan di lokasi , saya ” kata Misjaya . Akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa tanjungrasa agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjadi masalah di musim hujan dengan curah yang cukup tinggi intensitasnya seperti sekarang ini . Ujar ” Misjaya .

Red – ” Kepala desa Tanjungrasa . Insya Allah saya akan upayakan agar bisa membantu untuk rehabilitas / perbaiki rumah ibu Siti mariam yang terkena banjir . Pungkas – Misjaya kepada awak media globalnewstvinvestigasi di lokasi .

( Marco )