Gotong Royong, Satgas TMMD dan Masyarakat Harus Tetap Patuhi Prokes Pencegahan Covid-19

oleh -26 views

Gotong Royong, Satgas TMMD dan Masyarakat Harus Tetap Patuhi Prokes Pencegahan Covid-19

PURBALINGGA – Meskipun Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0702/Purbalingga yang dilaksanakan di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan dilakukan secara bergotong royong, Satuan Tugas (Satgas) TMMD tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Hal ini guna menekan penyebaran covid-19 menjaga kesehatan satu sama lain karena pelaksanaan TMMD berlangsung selama 40 hari ke depan.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0702/Purbalingga, Lettu Inf Iskandar mengingatkan kepada anggotanya dan juga masyarakat setempat untuk tetap menggunakan masker ketika menyelesaikan program TMMD. Tidak hanya itu, meskipun dilakukan secara bergotong royong jaga jarak harus tetap dilaksanakan.

“Kami akan mengupayakan agar anggota satgas dan juga masyarakat tetap mematuhi prokes pencegahan covid-19,” kata Lettu Inf Iskandar, jumat (19/02/2021).

Selepas melaksanakan pekerjaan pun anggota satgas dan masyarakat wajib mencuci tangan menggunakan sabun. Ia berharap tidak terjadi penyebaran covid-19 ada saat pelaksanaan program TMMD di Desa Tumanggal.

“Kita berharap semua sehat baik anggota satgas TMMD dan juga masyarakat semua dapat bekerja sama, mematuhi prokes, hingga program ini selesai dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Kiki)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *